Inovasi Talentlytica Membawa Kesuksesan InJourney Management Development Program (IMDP) 2024: Sebuah Pencapaian Besar!

InJourney Management Development Program (IMDP) 2024 berhasil menarik minat hingga lebih dari tiga puluh ribu kandidat.  Keberhasilan program ini tidak dapat dipisahkan dari peran inovatif Talentlytica. Sebagai mitra utama dalam proses rekrutmen, Talentlytica membawa pendekatan baru yang revolusioner, memastikan bahwa setiap tahap seleksi berjalan lancar dan memberikan hasil yang optimal.

Talentlytica, sebagai mitra strategis InJourney, turut bangga atas suksesnya pelaksanaan rekrutmen masif yang dilakukan secara online. Dengan dua tahap seleksi yang melibatkan lebih dari 34.000 peserta ini,sekaligus menjadi salah satu milestone besar talentlytica dalam 5 tahun perjalanan membantu rekan-rekan HR dalam menemukan talenta terbaik.

Program IMDP 2024 dirancang untuk menarik lulusan S1 dan S2 dari berbagai disiplin ilmu. dan didesain untuk membentuk pemimpin masa depan yang mampu mendorong perubahan strategis di berbagai unit bisnis InJourney. Sebuah program yang menjadi salah satu program yang paling diminati oleh pelamar dari berbagai jurusan Namun, dengan jumlah pelamar yang mencapai puluhan ribu, tantangan terbesarnya adalah bagaimana menjalankan proses seleksi yang efektif, efisien, dan tentunya objektif. Di sinilah Talentlytica mengambil peran kunci.

Dengan menggabungkan teknologi canggih dan pendekatan yang humanis, Talentlytica melalui Pauline dan Test LAI (Learning Agility Index) mampu menciptakan pengalaman rekrutmen yang berbeda dari biasanya dan berhasil mengatasi berbagai tantangan teknis yang sering muncul dalam rekrutmen online. tidak hanya mengukur kemampuan peserta, tetapi juga memberikan pengalaman yang menyenangkan dan user friendly, sehingga proses seleksi menjadi lebih ringan dan bebas stres. Bahkan, proses rekrutmen ini sempat ramai di media sosial oleh beragam postingan peserta dengan sebutan tes "ganjil-genap."

Talentlytica telah membuktikan bahwa proses rekrutmen dapat dilakukan dengan lebih efektif dan efisien, tanpa mengorbankan validitas dan reliabilitas pengukuran. Ini adalah sebuah langkah maju yang signifikan, menunjukkan bagaimana teknologi dapat membantu HR untuk menemukan dan mengembangkan talenta terbaik dengan cara yang lebih modern dan menyenangkan.

Dian Kusumaningtyas, PGS HC Business Partner Group Head InJourney, memberikan testimoni positif mengenai pengalaman ini, Dian mengatakan “IMDP Recruitment its not only about attracting the best talent, but we divide employee experience and build employer branding,”. Hal ini berarti rekrutmen IMDP ini lebih dari sekadar menarik talenta terbaik, tapi juga tentang membangun pengalaman karyawan yang positif dan memperkuat branding perusahaan.

Continue Reading

Hindari subjektifitas saat rekrutmen

Ketahui potensi kandidat Anda dengan baik.
wanita sedang duduk dan melihat handphone