Data Anda Berharga, Keamanannya Prioritas Kami! Talentlytica Raih Sertifikasi ISO 27001!

Di era digital yang serba terhubung ini, data telah menjelma menjadi aset tak ternilai. Kehilangan atau kebocoran data bisa berakibat fatal, baik bagi individu maupun perusahaan. Kami di Talentlytica memahami sepenuhnya kecemasan Anda akan keamanan informasi. Talentlytica, sebagai perusahaan yang mengedepankan kepercayaan dan integritas, dengan bangga mengumumkan pencapaian Sertifikasi ISO/IEC 27001. Standar internasional terkemuka untuk sistem manajemen keamanan informasi.

Upaya ini sekaligus juga menunjukkan bahwa Talentlytica telah mematuhi peraturan hukum dan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia, khususnya Undang-Undang ITE dan Permenkominfo No.4 tahun 2006 tentang sistem manajemen pengamanan informasi.

ISO 27001 bukan bukan sekadar selembar penghargaan, melainkan bukti konkret komitmen kami dalam melindungi data berharga anda, yakni perusahaan sebagai customer dan seluruh partner kami dengan standar keamanan internasional tertinggi. ISO 27001 merupakan kerangka kerja sistem manajemen keamanan informasi (ISMS) yang diakui secara global, menjamin bahwa kami telah membangun sistem yang komprehensif dan terstruktur untuk:

  • Mengurangi kemungkinan terjadinya pelanggaran keamanan di bidang teknologi informasi dan komunikasi.
  • Meminimalisasi risiko dan konsekuensi yang pada akhirnya bisa berdampak pada besarnya biaya ketika terjadi masalah atau ancaman keamanan informasi.
  • Membantu perusahaan mendeteksi dini bagian-bagian yang berpotensi menyebabkan terjadinya kebocoran/hilangnya informasi dan data.
  • Memberikan panduan terkait perancangan dan pelaksanaan ISMS, sehingga implementasinya akan lebih sistematis, terencana, serta terukur.
  • Fungsi kontrol, sehingga perusahaan akan terbantu dalam proses pengelolaan manajemen keamanan dan budaya kerja.

Apa artinya ini bagi Anda? Rasa tenang dan aman.

Anda bisa fokus pada hal yang terpenting, yaitu mengembangkan bisnis dan mencapai tujuan Anda, sementara kami memastikan data Anda terjaga dengan aman. Kami percaya bahwa kepercayaan dibangun di atas fondasi keamanan yang kokoh. Dengan sertifikasi ISO 27001, Anda dapat yakin bahwa data Anda berada di tangan yang aman bersama Talentlytica. Kami berkomitmen untuk menyediakan platform asesmen yang tidak hanya canggih dan inovatif, tetapi juga aman dan terpercaya.

Continue Reading

Hindari subjektifitas saat rekrutmen

Ketahui potensi kandidat Anda dengan baik.
wanita sedang duduk dan melihat handphone